PENGARUH E SERVICE QUALITY, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK DI KOTA PADANG

Khairul, Zikri (2023) PENGARUH E SERVICE QUALITY, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak zikri.pdf - Published Version

Download (477kB)
[img] Text (Bab I)
BAB I Zikri.pdf - Published Version

Download (419kB)
[img] Text (Bab V)
BAB V Zikri.pdf - Published Version

Download (301kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Zikri.pdf - Published Version

Download (318kB)
[img] Text (Skripsi Lengkap Zikri)
Skripsi Full Zikri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada aplikasi Gojek di Kota Padang. Objek penelitian ini adalah pelanggan gojek di Kota Padang. Sampel penelitian ini 176 Responden. Pengambilan data dilakukan dengan teknik non probability sampling. Analisis data penelitian dilakukan dengan SEM menggunakan aplikasi smart Pls 4.0. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif yaitu survey explonatory. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh e-service quality, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan secara positif dan signifikan pada pengguna aplikasi Gojek di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Yanti, SE, MM
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Harga, Citra merek dan Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 24 Nov 2023 03:18
Last Modified: 24 Nov 2023 03:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/459117

Actions (login required)

View Item View Item