MULIA, GUSMAI (2019) KETERKAITAN INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN INTENSI PEMBELIAN PADA KERAJINAN TRADISIONAL TENUN KUBANG H.RIDWAN BY DI KABUPATEN LIMA PULUH KOTA. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (cover dan abstrak)
COVER ABSTRAK UN.pdf - Published Version Download (732kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (303kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (189kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (303kB) | Preview |
|
Text (TUGAS AKHIR FULL)
MULIA GUSMAI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis keterkaitan Inovasi Produk, Citra Merek dan Intensi Pembelian pada kerajinan Tenun Kubang H.Ridwan By di Kabupaten Lima Puluh Kota. Ukuran sampel adalah 130 responden, teknik pengmabilan sampel adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan Structural Equation Modelling–Partial Least Square (SEM PLS 2.0). Hasil drai penelitian ini menemukan bahwa adanya pengaruh signifikan inovasi produk terhadap citra merek dan citra merek terhadap intensi pembelian serta adanya pengaruh yang tidak signifikan antara inovasi produk terhadap intensi pembelian. Implikasi penelitian ini, Tenun Kubang H.Ridwan By harus meningkatkan citra merek dan meningkatkan keunggulan dibanding pesaingnya dengan menyesuaikan citra merek dengan citra perusahaan dan meningkatkan inovasi produk serta memperhatikan intensi pembelian konsumen. Kata kunci : Inovasi Produk, Citra Merek, Intensi Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Ratni Prima Lita, SE.,MM |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 26 Jan 2019 12:23 |
Last Modified: | 26 Jan 2019 12:23 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42764 |
Actions (login required)
View Item |