Vinda, Larasintia (2019) Pengaruh Islamic Store Image dan Product Quality terhadap Purchase Decision pada Butik Busana Muslim Elzatta di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Text(Cover dan Abstrak).pdf - Published Version Download (461kB) | Preview |
|
|
Text (bab I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (352kB) | Preview |
|
|
Text (bab akhir)
Text(PENUTUP).pdf - Published Version Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (dapus)
Text(DAFTAR PUSTAKA).pdf - Published Version Download (213kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Text(SKRIPSI FULL).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic Store Image dan Product Quality, terhadap Purchase Decision pada butik busana muslim Elzatta di Kota Padang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 200 orang yang dipilih dengan metode survey explanatory kuantitatif. Pengujian hipotesis dilakukan program smartPLS 03. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Islamic Store Image dan Product Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision, Islamic Store Image berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision, dan Product Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision. Kata Kunci : Islamic Store Image; Product Quality; Purchase Decision; Islamic Retail Store
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dessy Kurnia Sari SE, M.Bus, P.hD |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 25 Jan 2019 12:29 |
Last Modified: | 25 Jan 2019 12:29 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42721 |
Actions (login required)
View Item |