Aulia, Fajar (2018) Pengaruh kualitas layanan, citra institusi melalui kepuasan pelajar terhadap loyalitas pelajar kota Bukittinggi pada Bimbel Al-Fathan. Diploma thesis, Univesitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (365kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
bab 5 watermark.pdf - Published Version Download (356kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka without http.docx pdf watermark.pdf - Published Version Download (425kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
skripsi fullLL FINISH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Pengaruh Kualitas Layanan, CitraInstitusi melalui Kepuasan Pelajar terhadap Loyalitas Pelajar Kota Bukittinggi pada Bimbel Al-Fathan Skripsi oleh Aulia Fajar Pembimbing : DR. Ratni Prima Lita, SE, M.Si ABSTRAK Lembaga bimbel Al-Fathan merupakan salah satu dari beberapa bimbel yang ada di kota Bukittinggi, pemilik bimbel mengatakan bahwa 75% dari pelajar yang terdaftar pada bimbel tersebut adalah pelajar yang dahulu juga pernah bimbel di Al-Fathan terdiri dari pelajar SMP dan SMA. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasaan pelajar dalam memilih bimbingan belajar Al-Fathan, 2) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelajar terhadap kesetiaan pelajar dalam memilih bimbingan belajar Al-Fathan, 3) Untuk mengetahui pengaruh citra institusi terhadap kesetiaan pelajar dalam memilih bimbingan belajar AL-Fathan, 4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kesetiaan pelajar dalam memilih bimbingan belajar Al-Fathan, 5) Untuk mengetahui pengaruh citra institusi terhadap kepuasan pelajar dalam memilih bimbingan belajar Al-Fathan. Sampel yang digunakan adalah 75 responden, teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) versi 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Variabel citra institusi berpengaruh signifikan terhadap kesetiaan pelajar 2) Variabel citra institusi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelajar 3) Variabel kepuasan pelajar berpengaruh signifikan terhadap kesetiaan pelajar 4) Variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kesetiaan pelajar 5) Variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelajar. Implikasi penelitian ini ditujukan pada pimpinan bimbingan belajar Al-Fathan agar dapat meningkatkan kepuasan pelajar, karena saling berhubungan dan mempengaruhi satu sama lain. Kata kunci : Bimbel, Citra Institusi, Kepuasan Pelajar, Kesetiaan Pelajar, Kualitas Layanan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | DR. Ratni Prima Lita, SE., MM |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Oct 2018 16:21 |
Last Modified: | 19 Oct 2018 16:21 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39524 |
Actions (login required)
View Item |