PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KOPMIL IJO DI KOTA PAYAKUMBUH

Yoga, Kurniawan (2018) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KOPMIL IJO DI KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan abstrak)
Cover dan Abstrak_Yoga Kurniawan.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab v)
BAB V.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (119kB) | Preview
[img] Text (full text)
1_Cover_yoga_acc[1]_181018-Kompress-compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk menganalisa pengaruh Brand Experience, Brand Trust, dan Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada kafe Kopmil Ijo di Kota Payakumbuh. Sampel yang digunakan adalah 210 responden, teknik pengambilan sampel adalah nonprobability sampling. Analisis data dengan software Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS versi 2.0). Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Satisfaction memiliki pengaruh yang lebih besar dari Brand experience, dan Brand trust terhadap Brand loyalty. Implikasi penelitian ini, bagi pemilik Kopmil Ijo harus meningkatkan pengalaman merek dan mengoptimalkan kepuasan konsumen cara yang peneliti sarankan adalah menciptakan nilai lebih dari produk dan kualitas layanan yang lebih bagus untuk meningkatkan kelangsungan hidup usaha kafe Kopmil Ijo dalam jangka waktu yang panjang. Kata Kunci : Brand Experience, Brand Trust, Satisfaction, Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: D r . S u s i a n a , S E . , M . S i . , A k
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Oct 2018 11:59
Last Modified: 19 Oct 2018 11:59
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39292

Actions (login required)

View Item View Item