Ayu, Rahmi (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Konsumen Beton Jadi(Ready Mix Concrete) PT Igasar. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
2. BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (BAB Akhir (Penutup Kesimpulan))
3. BAB Akhir (Penutup Kesimpulan).pdf - Published Version Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (44kB) | Preview |
|
Text (Skripdi Full Text)
5. Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (940kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen untuk meningkatkan loyalitas pelanggan survei pada konsumen beton jadi (ready mix concrete) PT Igasar. Teknik pengumpulan data adalah dengan menyebarkan koesioner kepada 120 responden individu yang telah merasakan pelayanan dan membeli produk beton jadi (ready mix concrete)PT Igasar. Metode analisis data adalah deskriptif, kuantitatif dan regresi linear berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Asmi Abbas, SE., MM |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 18 Oct 2018 13:18 |
Last Modified: | 18 Oct 2018 13:18 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/38945 |
Actions (login required)
View Item |