Deby, Lasma Fariani (2018) Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, dan Reference Group Sebagai Variabel Moderator Terhadap Purchasing Decision (Studi Konsumen Wanita The Body Shop Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (417kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (485kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (179kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (274kB) | Preview |
|
Text (Skripsi)
Skripsi full pdf.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh faktor Brand Image, Word of Mouth dan Reference Group Sebagai Variabel Moderator Terhadap Purchasing Decision. Objek pada penelitian ini seluruh konsumen wanita di kota Padang yang pernah menggunakan produk The Body Shop. Sampel sebanyak 130 orang responden. Penelitian ini menggunakan data primer berdasarkan kuisioner dengan program SmartPLS vers.02. Teknik analisis data yang digunakan non-probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image,Word Of MOuth dan Reference Group Sebagai Variabel Moderator berpengaruh positif signifikan terhadap Purchasing Decision. Kata Kunci : Brand Image, Word Of Mouth, Reference Group, Variabel Moderator, Purchasing Decision.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Ma’ruf, SE, M.Bus, M.Phil |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Jul 2018 17:09 |
Last Modified: | 27 Jul 2018 17:09 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/37066 |
Actions (login required)
View Item |