Rindy, Prima Putri (2018) Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (433kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5 Penutup)
BAB V.pdf - Published Version Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (231kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung di kota Padang. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 120 responden yang pernah membeli smartphone merek Samsung yang ada di kota Padang dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis R-Square dan Uji T-statistic menggunakan program SPSS 16.0. Hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi dan sikap berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung di kota Padang dan variabel persepsi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Samsung di kota Padang. Kata kunci : Motivasi, Persepsi, Sikap dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dessy Kurnia Sari, SE, MBus(Adv), PhD |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Jul 2018 11:11 |
Last Modified: | 27 Jul 2018 11:11 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36898 |
Actions (login required)
View Item |