Kebijakan Bauran Pemasaran pada CV. Berlian Utama Motor Padang

Eric, Septian Ardinov (2018) Kebijakan Bauran Pemasaran pada CV. Berlian Utama Motor Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER TUGAS AKHIR.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB 1 MANTAP.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan)
BAB 5 MANTAP.pdf - Published Version

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (88kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir)
ERIC.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada era globalisasi ini perkembangan dunia usaha di Indonesia mengalami peningkatan yang pesat, ini menyebabkan perusahaan saling bersaing untuk mendapatkan konsumen terbaik. Setiap perusahaan berusaha untuk mencari peluang dalam memperluas pangsa pasarnya agar dapat memenangkan persaingan tersebut, ataupun untuk memajukan usahanyasertatujuan-tujuanlainnya. Perkembangan penjualan mobil di Indonesia meningkat tajam khususnya penjualan mobil bekas. Saat ini mobil merupakan alat transportasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan sudah menjadi kebutuhan pokok dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Perkembangan penjualan ini dapat meningkatkan perekonomian Indonesia khususnya dalam memperlancartransportasi. Aspek yang paling penting dalam pembangunan bidang ekonomi berkaitan erat dengan sektor perhubungan. Dengan berkembangnya sektor perhubungan ini menyebabkan hubungan antar daerah dengan daerah lainnya lebih dekat serta arus barang ke daerah lain menjadilebihlancarsehinggadapatmenyebarluasdanlebihmerata. Pada masa sekarang ini, khususnya pada sektor industri otomotif terjadi perkembangan yang sangat pesat, sehingga menyebabkan setiap pemasar kendaraan berusaha menjual kendaraan sebanyak mungkin dan berlomba dengan pesaing yang juga semakin meningkat. Perkembangan penjulan mobil bekas banyak dilakukan oleh perusahaan, baik perusahaan perorangan maupun perusahaan badan hukum yang relatif besar. Bisnis ini dapat membantu masyarakat menyerap tenaga kerja, dan mengurangi pengangguran di sekitar daerahyangbersangkutan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Laela Susdiani, SE, M.Com
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 27 Jul 2018 12:35
Last Modified: 27 Jul 2018 12:35
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36866

Actions (login required)

View Item View Item