Nadya, Jayusman (2018) ETIKA PELAYANAN PENANGANAN KELUHAN PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT PAGARUYUNG BATUSANGKAR. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version Download (169kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (291kB) | Preview |
|
|
Text (Bab)
BAB V.pdf - Published Version Download (193kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (429kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
Tugas Akhir Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Pada awalnya, BPR dibentuk untuk menjawab kebutuhan kredit bagi pengusaha kecil dan menengah (UKM) serta kebutuhan masyarakat pedesaan, yang belum terjangkau oleh bank umum sehingga menciptakan pemerataan kesempatan berusaha serta menghindari jeratan renternir. Menurut Adam (2015:102), b ank merupakan salah satu lembaga keuangan yang memilki peranan penting dalam perekonomian suatu negara, karen a jasa - jasanya merupakan sentral bagi efektifnya perekonomian. Dalam arti luas, sebuah bank dapat dianggap jantung hati dari suatu s truktur keuangan yang kompleks. Sebagai intermediary , bank menghimpun dana masyarakat berupa simpanan dalam bentuk giro, dep osito dan tabungan yang selanjutnya dana tersebut disalurkan kepada masyarakat berupa pinjaman atau kredit.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | ASMI ABBAS,SE.,MM |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 26 Jul 2018 14:47 |
Last Modified: | 26 Jul 2018 14:47 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36487 |
Actions (login required)
View Item |