dio, diok (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, COnsumer ethnocentrism, dann Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Prosuk Olahan Jagung F1 Aina Koto Baru Batu hampar Kab Lima Puluh Kota. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
01 Cover & Abstrak.pdf - Published Version Download (727kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
12 BAB I.pdf - Published Version Download (247kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5 (Penutup dan Kesimpulan))
16 BAB V.pdf - Published Version Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (184kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Di era modern ini banyak masyarakat yang telah melupakan budaya asal mereka. Di Indonesia sendiri, dengan adanya keterbukaan terhadap budaya asing, budaya negara kita sedikit demi sedikit mulai luntur. Banyaknya masyarakat Indonesia yang akhirnya tertarik dengan merk global misalnya Franchise dan license asing selain karena kualitasnya terpecaya juga karena tingkat gengsi yang diberikan. P ada tahun 2015 Ketua Umum Pehimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) saat konferensi pers Franchise dan License E xpo Indonesia, di Kopitiam, Grand Inonesia. Terdapatnya 50 waralaba asing masuk ke Indonesia dalam bidang makanan dan minuman, h al ini sangat disayangkan sekali mengingat bahwa masyarakat Indonesia seharusnya bisa menjadi pelopor untuk memajukan merk local dikancah international. Sementara merk lokal sendiri yang disukai para konsumen adalah makanan tradisional.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Dessi Kurnia Sari SE, M. Bus |
Subjects: | R Medicine > RK Dentistry |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 26 Jul 2018 14:53 |
Last Modified: | 26 Jul 2018 14:53 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36438 |
Actions (login required)
View Item |