KEBIJAKAN BAURAN PROMOSI PRODUK TABUNGAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI AREA PADANG

Nurhayati, Zainal (2018) KEBIJAKAN BAURAN PROMOSI PRODUK TABUNGAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI AREA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Cover Dan Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 AKHIR)
BAB AKHIR.pdf - Published Version

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[img] Text (TUGAS AKHIR FULL TEXT)
TA FULL TEXT(1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Pertumbuhan dunia perbankan saat ini semakin berkembang secara pesat, persaingan antar bank terjadi demi untuk mendapatkan nasabah yang loyal dan potensial agar bank bisa memiliki kualitas yang baik dalam meningkatkan keadaan finansial bank tersebut. Salah satu fungsi dari bank adalah sebagai stabilisator perekonomian suatu daerah. Salah satu ukuran dalam keberhasilan suatu bank adalah dalam mengelola produk dana yang disimpan oleh nasabah dalam bentuk tabungan yang diberikan, mengingat pendapatan bank sebagian besar didapatkan dalam bentuk tabungan yang diterbitkan oleh bank tersebut. Salah satu bank yang hadir dengan citra tanpa penggunaan riba adalah bank syariah.Bank syariah hadir tidak hanya diperuntukkan bagi umat muslim tetapi juga bagi seluruh kalangan, dengan tujuan tidak merugikan pihak manapun. Kepercayaan masyarakat untuk menabung di bank syariah merupakan sebuah tantangan besar dan menjadi hal yang sangat penting mengingat ini salah satu tujuan bank untuk menjadikan masyarakat tersebut menjadi nasabah yang potensial, mengingat kompetitor yang juga memberikan kemudahan terhadap apa yang dibutuhkan konsumen. Beberapa kebijakan harus dilakukan agar masyarakat tertarik dengan produk yang ditawarkan oleh suatu perusahaan bank, terutama produk tabungan. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kebijakan bauran promosi yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri Area Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Drs. Irsyal Ali, M.Si
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 18 Jul 2018 15:00
Last Modified: 18 Jul 2018 15:00
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/35229

Actions (login required)

View Item View Item