Pengaruh Social Environment, Perceived Value dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention pada Konsumen Franchise Lup Lup Bubble Drink di Kota Bukittinggi

yelvi, rahmi (2018) Pengaruh Social Environment, Perceived Value dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention pada Konsumen Franchise Lup Lup Bubble Drink di Kota Bukittinggi. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
Cover nana.pdf - Published Version

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 pendahuluan)
BAB I nana.pdf - Published Version

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5 penutup)
BAB V nana.pdf - Published Version

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA nana.pdf - Published Version

Download (382kB) | Preview
[img] Text (skripsi full teks)
SKRIPSI FIX nana.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Lup Lup Bubble Drink adalah franchise minuman bubble yang berada di Kota Bukittinggi. Agar para pelanggan merasa puas dan melakukan pembelian kembali maka para pedagang franchise harus mengetahui taktik agar pelanggan melakukan pembelian kembali terhadap produk yang dihasilkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara Social Environment terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase intention, Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention, serta Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada konsumen franchise LupLup Bubble Drink di Kota Bukittinggi. Data dalam penelitian ini di kumpulkan melalui kuisioner dengan populasinya adalah konsumen yang berkunjung ke outlet LupLup Bubble Drink di Kota Bukittinggi. Ukuran sampel 190 responden. Teknik sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling. Pengolahan data dan analisis data dalam penelitian ini dilakukan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan software Smart PLS Versi 2.0. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Social Environment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention,serta Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention Kata Kunci: Social Environment, Perceived Value, Customer Satisfaction dan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Jauharry, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 11 May 2018 16:38
Last Modified: 11 May 2018 16:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/33893

Actions (login required)

View Item View Item