Pengaruh Lingkungan Kerja, Kompetensi Karyawan Dan Ambiguitas Peran Terhadap Kinerja Tenaga Kependidikan Pada Dekanat Fakultas Ekonomi Universitas Andalas

Arief, Anugrah Berutu (2018) Pengaruh Lingkungan Kerja, Kompetensi Karyawan Dan Ambiguitas Peran Terhadap Kinerja Tenaga Kependidikan Pada Dekanat Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir)
BAB akhir.pdf - Published Version

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (114kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
BAB (12345) selesai lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh lingkungan kerja, kompetensi karyawan dan ambiguitas peran terhadap kinerja tenaga kependidikan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 33 orang yang merupakan seluruh tenaga kependidikan yang berada di dekanat Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis R-Square dan uji T-statistic menggunakan program PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lingkungan kerja dan kompetensi karyawan memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap kinerja tenaga kependidikan dan variabel ambiguitas peran tidak memiliki hubungan yang signifikan terhadap kinerja tenaga kependidikan. Kata Kunci : Lingkungan Kerja, Kompetensi Karyawan, Ambiguitas Peran, Kinerja Tenaga Kependidikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Yulihasri, SE., MBA
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Feb 2018 12:30
Last Modified: 28 Feb 2018 12:30
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/32424

Actions (login required)

View Item View Item