ANALISIS KOMPONEN EKUITAS MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TANAH LIEK (Studi Kasus pada Batik Tanah Liek Fitriaendika)

Yudi, Astira Amarta Lubis (2018) ANALISIS KOMPONEN EKUITAS MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TANAH LIEK (Studi Kasus pada Batik Tanah Liek Fitriaendika). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (265kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana hubungan antara komponen ekuitas merek (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek) dan media sosial secara bersama-sama memengaruhi keputusan pembelian Batik Tanah Liek Fitriaendika. Dalam penelitian ditemukan bahwa variabel asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh sigfinikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kesadaran merek, persepsi kualitas, dan media sosial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Batik Tanah Liek Fitriaendika. Kata Kunci : Batik Tanah Liek, Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Media Sosial

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Syafrizal, SE, ME
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 07 Feb 2018 12:14
Last Modified: 07 Feb 2018 12:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/32085

Actions (login required)

View Item View Item