TIKA, ELFA PUTRI (2017) Pengaruh Brand Awareness (Kesadaran Merek) , dan Brand Association (Asosiasi Merek), Product Knowledge (Pengetahuan Produk), terhadap Purchase Intention (Minat Beli): Studi pada Produk Batik Minang Citra Monalisa. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
cover1.pdf - Published Version Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Kepustakaan.pdf - Published Version Download (229kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (288kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FullText.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji brand awareness, brand association, dan product knowledge terhadap purchase intention. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 130 responden dengan populasi masyarakat Kota Padang yang menggunakan batik dalam kegiatannya dengan menggunakan metode probability sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis R-Square dan uji T-statistic menggunakan program SPSS (Statistical Programfor Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa awareness, brand association, dan product knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Association, Product Knowledge, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dian Rani Yolanda SE,M.Bus |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 30 Oct 2017 10:24 |
Last Modified: | 30 Oct 2017 10:24 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31577 |
Actions (login required)
View Item |