Pengaruh Ekuitas Merek dan Etnosentrisme Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Persepsi Country of Origin Sebagai Pemoderasi

Ari, Oktarinda (2017) Pengaruh Ekuitas Merek dan Etnosentrisme Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Persepsi Country of Origin Sebagai Pemoderasi. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN ETNOCENTRISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN COUNTRY OF ORIGIN SEBAGAI PEMODERASI.pdf - Published Version

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (324kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
hasil skripsi ful.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji ekuitas merek dan etnosentrisme konsumen terhadap keputusan pembelian dengan persepsi country of origin sebagai pemoderasi.Studi dilakukan pada mahasiswa universitas Andalas yang telah pernah menjadi konsumen pizza. Penelitian ini mengunakan SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek dan etnosentrisme berpengaurh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan persepsi country of origin merupakan variabel moderasi terhadap hubungan etnosentrisme pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal,SE,Me.PhD
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Oct 2017 16:18
Last Modified: 27 Oct 2017 16:18
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31517

Actions (login required)

View Item View Item