Pengaruh Differensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Nasabah Logam Mulia PT Pegadaian (Persero) Cabang Terandam Padang)

SUKMA, EKA PUTRI (2017) Pengaruh Differensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Nasabah Logam Mulia PT Pegadaian (Persero) Cabang Terandam Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab i)
BAB 1.pdf - Accepted Version

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab v)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (40kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
OKE FULL BAB.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)

Abstract

PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA NASABAH LOGAM MULIA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG TERANDAM PADANG) Skripsi S1 oleh:Sukma Eka Putri Pembimbing: Dr. Verinita, SE, M.Si ABSTRAK Pada saat ini, persaingan di dunia usaha semakin ketat dan kompleks. Salah satu persaingan yang berkembang saat ini terjadi dalam bidang investasi emas.Berbagai strategi dilakukan perusahaan untuk menarik pelanggan, salah satunya dengan strategi diferensiasi produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT Pegadaian Cabang Terandam yang melakukan transaksi, dan sampel sebanyak 65 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Metode pengumpulan datanya melalui kuesioner. Teknik pengolahan data menggunakan Software computer, yaitu SPSS 16.0. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji T, dan uji model Penelitian R². Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, hasilnya yaitu strategi diferensiasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada nasabah Logam Mulia PT. Pegadaian (Persero) Cabang Tarandam Padang Kata Kunci: Diferensiasi Produk, Keputusan Pembelian, Logam Mulia

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, SE, M,Si
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Oct 2017 14:59
Last Modified: 25 Oct 2017 14:59
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/30848

Actions (login required)

View Item View Item