MODEL PEMILIHAN ANGKUTAN UMUM RAIL BUS DAN ANGKUTAN PRIBADI KORIDOR SIMPANG HARU – BANDARA INTERNASIONAL MINANGKABAU

Ade, Nurdin (2017) MODEL PEMILIHAN ANGKUTAN UMUM RAIL BUS DAN ANGKUTAN PRIBADI KORIDOR SIMPANG HARU – BANDARA INTERNASIONAL MINANGKABAU. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
1. cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
2. BAB 1.pdf - Published Version

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB AKHIR ( Kesimpulan))
3. KESIMPULAN.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text (TESIS UTUH/LENGKAP)
5. TESIS UTUH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Angkutan umum di Kota Padang saat ini di layani oleh bus rapid transportation (BRT), kereta api, angkot, taxi, travel, ojek dan bendi. Pada saat ini telah hadir Rail Bus yang rencananya akan di gunakan transportation dari Simpang Haru menuju Bandara Internasional Minangkabau. Metodologi penelitian adalah suatu cara yang digunakan dalam memecahkan permasalahan dengan mempelajari, mengumpulkan data, mencatat dan menganalisis data yang diperoleh. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer dan sekunder. Lokasi penelitian ini di lakukan di kota padang yaitu untuk penumpang yang melakukan perjanan ke Bandara Internasional Minangkabau dengan menggunakan mobil pribadi. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptis analitis yaitu menggambarkan suatu peristiwa kemudian melakukan analisis masalah yang timbul. Teknik pengumpulan data yang dipakai adalah wawancara atau kuesioner dengan metode stated preference. Analisis data setelah data dari responden terkumpul, langkah pertama yang dilakukan adalah pengelompokan data berdasar item pertanyaan dalam kuesioner. Analisis data secara kualitatif dan kuantitatif. Utilitas pemilihan angkutan umum Rail bus dan Angkutan Pribadi koridor Simpang Haru – Bandara Internasional Minangkabau adalah (URB-UKP) =1.625 - 0.2027.X1-0.026.X2-0.042X3+0.13X4 , dimana (X1) biaya Cost (X1), waktu (X2), Frekuensi keberangkatan (X3) dan kenyamanan X4 maka nilai utilitas sebesar 1.625. Kata Kunci : Model Pemilihan Moda

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: YOSSYAFRA, Ph.D
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Depositing User: s2 teknik sipil
Date Deposited: 25 Oct 2017 15:05
Last Modified: 25 Oct 2017 15:05
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/30763

Actions (login required)

View Item View Item