DWI, YOLLA OKHESIA (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Survei pada pelanggan Sarang Harimau provider adventure equipment). Masters thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
coverr.pdf - Published Version Download (54kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (77kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN)
BAB V KESIMPULAN.pdf - Published Version Download (32kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (53kB) | Preview |
|
Text (TESIS FULL TEXT)
Tesis Dwi Yolla Okhesia.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (953kB) |
Abstract
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Survei pada pelanggan Sarang Harimau provider adventure equipment) ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada pelanggan Sarang Harimau. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis model persamaan structural (structural equation modeling) dengan bantuan program Smart PLS 2.0 . Penelitian ini menggunakan 120 responden sebagai sampel penelitian. Variabel bebasnya terdiri dari Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2), sedangkan variabel terikatnya adalah Minat Beli Ulang (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanya Kualitas Pelayanan yang berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada pelanggan Sarang Harimau (provider adventure equipment), sedangkan Harga tidak berpengaruh secara signifikan. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr.Eri Besra, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | s2 magister manajemen |
Date Deposited: | 21 Aug 2017 15:03 |
Last Modified: | 21 Aug 2017 15:03 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/29241 |
Actions (login required)
View Item |