PENGARUH SIKAP, KEPERCAYAAN, ORIENTASI BELANJA DAN PERSEPSI HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE(Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online di Kota Padang)

Alvis, Pratama (2017) PENGARUH SIKAP, KEPERCAYAAN, ORIENTASI BELANJA DAN PERSEPSI HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE(Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover dan Abstrak 2.pdf - Published Version

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
2. Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V Penutup Kesimpulan)
3. BAB akhir (Penutup Kesimpulan).pdf - Published Version

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (260kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
5. Tugas Akhir ilmiah utuh watermarked.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap, kepercayaan, orientasi belanja dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada pengguna situs jual beli online di kota Padang. Sampel penelitian ini adalah pengguna situs jual beli online yang berdomisili di kota Padang. Hasil penelitian menunjukkan sikap, kepercayaan, orientasi belanja dan persepsi harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian secara online. Kata Kunci : Sikap, Kepercayaan, Orientasi Belanja, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Situs Jual Beli Online.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE.ME.PhD
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Sep 2017 16:20
Last Modified: 18 Sep 2017 16:20
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28679

Actions (login required)

View Item View Item