Pengaruh Faktor-Faktor E-Service Quality Terhadap E-Satisfacation (Mahasiswa Universitas Andalas)

Rahmad, Hidayat (2017) Pengaruh Faktor-Faktor E-Service Quality Terhadap E-Satisfacation (Mahasiswa Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. text (cover dan abstrak).pdf - Published Version

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1 pendahuluan)
2. BAB I (PENDAHULUAN).pdf - Published Version

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5 penutup)
3. BAB AKHIR (KESIMPULAN PENUTUP).pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
5. tugas akhir ilmiah utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (950kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untukmenganalisispengaruhe-service quality terhadap e-satifaction. Survey dilakukan terhadap 100 orang mahasiswa/i Universitas Andalas yang pernah berbelanja online dengan menggunakan kuesioner dan diolah dengan SmartPLS. Penelitian ini menghasilkan 4 dari 5 faktor e-service quality memiliki pengaruh signifikan terhadap e-satisfaction yaitu easeof use, responsiveness, customization dan assurance. Sedangkan yang tidak berpengaruh terhadap e-satisfaction yaitu e-scape. Penelitian ini diharapkan setidaknya dapat menjadi bantuan bagi penggiat bisnis e-commerce baik bagi yang akan memulai maupun yang sudah berkecimpung di dunia e-commerce.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Vera Pujani, SE. MM. Tech
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 23 Oct 2017 10:17
Last Modified: 23 Oct 2017 10:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28664

Actions (login required)

View Item View Item