Rahmad, Hidayat (2017) Pengaruh Faktor-Faktor E-Service Quality Terhadap E-Satisfacation (Mahasiswa Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
1. text (cover dan abstrak).pdf - Published Version Download (370kB) | Preview |
|
|
Text (bab 1 pendahuluan)
2. BAB I (PENDAHULUAN).pdf - Published Version Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (bab 5 penutup)
3. BAB AKHIR (KESIMPULAN PENUTUP).pdf - Published Version Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (122kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
5. tugas akhir ilmiah utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (950kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untukmenganalisispengaruhe-service quality terhadap e-satifaction. Survey dilakukan terhadap 100 orang mahasiswa/i Universitas Andalas yang pernah berbelanja online dengan menggunakan kuesioner dan diolah dengan SmartPLS. Penelitian ini menghasilkan 4 dari 5 faktor e-service quality memiliki pengaruh signifikan terhadap e-satisfaction yaitu easeof use, responsiveness, customization dan assurance. Sedangkan yang tidak berpengaruh terhadap e-satisfaction yaitu e-scape. Penelitian ini diharapkan setidaknya dapat menjadi bantuan bagi penggiat bisnis e-commerce baik bagi yang akan memulai maupun yang sudah berkecimpung di dunia e-commerce.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Vera Pujani, SE. MM. Tech |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 23 Oct 2017 10:17 |
Last Modified: | 23 Oct 2017 10:17 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28664 |
Actions (login required)
View Item |