Mustika, Oktaviani (2017) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN E-MONEY. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (195kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (181kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full)
skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan produk dan daya tarik promosi terhadap minat menggunakan layanan e-money. Sampel penelitian ini terdiri dari 110 orang masyarakat kota Padang. Data penelitian ini merupakan data primer yang didapatkan dari hasil penyebaran kuesioner. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan SPSS (Statistical Program for Social Science) versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan produk perpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat menggunakan layanan e-money dan daya tarik promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan layanan e-money.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dessy Kurnia Sari, SE.M.Bus.PhD |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Jul 2017 15:21 |
Last Modified: | 28 Jul 2017 15:21 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28087 |
Actions (login required)
View Item |