Nadya, Pradita (2017) Analisis Keterkaitan Antara Servicescape, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty pada Semen Padang Hospital. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (83kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I upload.pdf - Published Version Download (53kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5 Penutup)
BAB V upload.pdf - Published Version Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA upload.pdf - Published Version Download (44kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
FULL SKRIPSI UPLOAD.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan antara servicescape, customer satisfaction, dan customer loyalty pada Semen Padang Hospital. Sampel penelitian ini adalah pasien rawat jalan di Semen Padang Hospital. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan aplikasi Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan servicescape berpengaruh positif terhadap customer satisfaction pada Semen Padang Hospital, servicescape berpengaruh positif terhadap customer loyalty pada Semen Padang Hospital dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty pada Semen Padang Hospital.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Ratni Prima Lita, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Jul 2017 15:17 |
Last Modified: | 27 Jul 2017 15:17 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28033 |
Actions (login required)
View Item |