ANALISIS EFEKTIFITAS MEDIA PROMOSI TERHADAP BRAND AWARNESS, FUNCTIONAL BRAND IMAGE, DAN HEDONIC BRAND IMAGE (Kasus : Semen Padang Hospital, Sumatera Barat, Kota Padang)

HASFI, RAFIQ (2017) ANALISIS EFEKTIFITAS MEDIA PROMOSI TERHADAP BRAND AWARNESS, FUNCTIONAL BRAND IMAGE, DAN HEDONIC BRAND IMAGE (Kasus : Semen Padang Hospital, Sumatera Barat, Kota Padang). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (350kB) | Preview
[img] Text (Thesis Lengkap)
tesis full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pada era globalisasi perkembangan teknologi tumbuh dengan pesat. Media sosial kini muncul sebagai alternatif saluran komunikasi. Penggunaan media sebagai saluran komunikasi antara produsen dan konsumen telah berkembang pesat dengan munculnya media sosial. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui efektivitas penggunaan media sosial untuk meningkatkan brand awareness, functional brand image, dan hedonic brand image. Penelitian ini menggunakan metode simple random sampling, dengan menyebarkan 108 kuesioner kepada Semen Padang Hospital, Sumatera Barat, Kota Padang. Data yang terkumpul diuji validitas dan reliabilitas, dan uji hipotesis dengan menggunakan program SmartPLS 2.0. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa persepsi pada media tradisional memberikan pengaruh yang signifikan terhadap brand awareness, functional brand image, dan hedonic brand image sedangkan persepsi pada media sosial tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap brand awareness, functional brand image dan hedonic brand image. Kata Kunci : Media Sosial, Media Tradisional, Brand Awareness, Functional Brand Image Dan Hedonic Brand Image.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Yulia Hendri Yeni, MT
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 24 Jul 2017 14:43
Last Modified: 24 Jul 2017 14:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/26755

Actions (login required)

View Item View Item