AGUNG, PRASETYA PERMADI (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN POSITIVE EMOTIONAL DISPLAY TERHADAP EMOSI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BEBERAPA KAFE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (abstrak)
COVER DAN ABSTRAK 1 FILE.pdf - Published Version Download (915kB) | Preview |
|
|
Text (bab i)
BAB I.pdf - Published Version Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (bab v)
BAB V .pdf - Published Version Download (155kB) | Preview |
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
||
Text (skripsi full text)
SKRIPSI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan experiential marketing, positive emotional display terhadap emosi pelanggan dan kepuasan pelanggan pada beberapa kafe di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang mengunjungi Rimbun Espresso Brew & Bar, Kiosk Coffee Shop & Tea Shop, el's coffee, The Kafe Restaurant and Lounge dan Kinol Bistro. Sampel penelitian ini sebanyak 150 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan metode analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS 2.0 dengan outer model dan inner model. Hasil penelitian menunjukan bahwa experiential marketing, positive emotional display berpengaruh positif dan signifikan terhadap emosi pelanggan dan kepuasan pelanggan. Kata kunci: experiential marketing, positive emotional display, emosi pelanggan, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Syafrizal,SE,ME,PhD |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 30 May 2017 14:50 |
Last Modified: | 30 May 2017 14:50 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/25458 |
Actions (login required)
View Item |