Soni, Septian (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Coffee Shop Konco Brewbar. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (537kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (231kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V Penutup)
BAB V penutup.pdf - Published Version Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (321kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
skripsi full watermark.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada coffee shop Konco Brewbar. Sampel penelitian ini adalah purposive sample dengan kriteria konsumen yang pernah berkunjung ke Konco Brewbar. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan mengunakan SPSS 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Konco Brewbar dan variabel store atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Konco Brewbar. Selanjutnya, variabel kualitas produk dan store atmosphere secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Konco Brewbar. Kata Kunci : kualitas produk, store atmosphere, keputusan pembelian, Konco Brewbar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Drs. Irsyal Ali, MSi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Apr 2017 08:14 |
Last Modified: | 21 Apr 2017 08:14 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24903 |
Actions (login required)
View Item |