Sri, Wahyuni (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstak.pdf - Published Version Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (Penutup)
BAB V.pdf - Published Version Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (209kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
Skribsi Full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan populasi mahasiswa S1 Reguler Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang menggunakan sepatu Nike dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan word of mouth communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Atribut Produk, Word Of Mouth Communication, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Drs. John Edwar , MM |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Apr 2017 07:02 |
Last Modified: | 21 Apr 2017 07:02 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24831 |
Actions (login required)
View Item |