Analisis Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Behavior (Survey Pada Konsumen Matahari Departement Store di Basko Grand Mall Padang)

Viola, Violita (2017) Analisis Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Behavior (Survey Pada Konsumen Matahari Departement Store di Basko Grand Mall Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
BAB I. fix (1)(1).pdf - Published Version

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab v)
BAB V.pdf - Published Version

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (33kB) | Preview
[img] Text (skripsi utuh)
Skripsi Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (831kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruhShopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying Behavior. Objek penelitian ini adalah para konsumenMatahariDepartment Store di Basko Grand Mall Padang. Teknik Sampling yang digunakan adalah Nonprobability sampling, dengan memakai metode Purposive sampling.Jumlah Responden sebanyak 140 orang dari populasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan masing-masing variabel yang digunakan berpengaruh signifikan terhadapImpulse buying behavior. Secara parsial variabel-variabelShopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Sales Promotionberpengaruhsignifikan terhadapImpulse Buying behavior. Koefisien determinasi untuk variabel Shopping Lifestyle(X1), Fashion Involvement(X2), dan Sales Promotion (X3) menyumbang sebesar 19%terhadapImpulse buyingpadaMatahariDepartment Store di Basko Grand Mall Padangsedangkan81% dipengaruhi faktor lainnya Kata kunci:Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Sales Promotion,Impulse Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dian Rani Yolanda, SE. M.Bus
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Apr 2017 06:39
Last Modified: 19 Apr 2017 06:39
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/24143

Actions (login required)

View Item View Item