Cherilia, Adriana (2023) PENERAPAN APLIKASI PLN MOBILE UNTUK MENINGKATAN PELAYANAN PELANGGAN DI PT. PLN (PERSERO) UP3 PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (510kB) |
|
Text (Bab I)
TUGAS AKHIR BAB 1.pdf - Published Version Download (319kB) |
|
Text (Bab V)
TUGAS AKHIR BAB 5.pdf - Published Version Download (181kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
TUGAS AKHIR DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (300kB) |
|
Text (Tugas Akhir full text)
TUGAS AKHIR UPLOAD CHERILIA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penerapan Transformasi digital pada sebuah instansi atau perusahaan menjadi sebuah kebutuhan dengan alasan Transformasi digital merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari suatu proses bisnis instansi atau perusahaan tersebut. Kemajuan Transformasi digital dari waktu ke waktu akan menjadi tuntutan dalam menjalankan proses bisnis oleh pelaku bisnisnya maupun masyarakat. Pemanfaatan Transormasi digital telah digunakan di berbagai perusahaan salah satu contoh perusahaan yang telah memanfaatkan teknologi informasi ini yaitu PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau biasa disingkat menjadi PLN. Penelitian ini akan membahas mengenai penerapan aplikasi PLN Mobile di PT. PLN(Persero) UP3 Padang dan mengetahui hambatan pada penerapan aplikasi PLN Mobile serta mengetahui bagaimana solusi untuk hambatan tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dessy Kurnia Sari, SE.,M.Bus(Adv).,Phd |
Uncontrolled Keywords: | Transformasi Digital, Pelayanan, PT. PLN(Persero) UP3 Padang |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 03:18 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 03:18 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/205625 |
Actions (login required)
View Item |