Latiffah, Hanum Nasution (2023) STRATEGI MARKETING MIX PADA PT. KARYA SUKA ABADI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover & Abstrak)
Cover & Abstrak.pdf - Published Version Download (306kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (229kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V - Penutup.pdf - Published Version Download (34kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Published Version Download (201kB) |
|
Text (TA Full - Latiffah Hanum Nasution)
TA - Latiffah Hanum Nasution.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Kondisi industri saat ini, seperti persaingan antar perusahaan yang begitu ketat, banyak produk di pasaran yang hampir sama, dapat memungkinkan konsumen untuk memilih yang terbaik dari segi kualitas, harga dan lainnya. Sehingga mendorong perusahaan untuk meningkatkan kinerjanya. Seperti pada PT. Karya Suka Abadi yang telah melakukan berbagai upaya untuk mendorong konsumen agar membeli produk yang mereka tawarkan, salah satunya adalah penerapan strategi marketing mix. Penelitian ini akan membahas mengenai strategi marketing mix yang dilakukan oleh PT. Karya Suka Abadi dan mengetahui kendala pada penerapan marketing mix serta mengetahui bagaimana solusi untuk kendala tersebut. Dengan demikian, beberapa perubahan dilakukan oleh PT. Karya Suka Abadi agar perusahaan tetap mampu bertahan dan bersaing dengan perusahaan lain yang berada pada industri yang sama.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dessy Kurnia Sari, SE,M.Bus(Adv),PhD |
Uncontrolled Keywords: | Strategi marketing mix, PT. Karya Suka Abadi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 07 Jul 2023 07:14 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 07:14 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/205538 |
Actions (login required)
View Item |