Citra, Triana Putri (2023) PENGARUH LOYALTY PROGRAM, KERAGAMAN BARANG, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN BELANJA DI BUDIMAN SWALAYAN PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (COVER DAN ABSTRAK CITRA TRIANA PUTRI (1710522005))
COVER DAN ABSTRAK CITRA TRIANA PUTRI (1710522005).pdf - Published Version Download (436kB) |
|
Text (BAB 1 CITRA TRIANA PUTRI (1710522005))
BAB 1 CITRA TRIANA PUTRI (1710522005).pdf - Published Version Download (414kB) |
|
Text (BAB V CITRA TRIANA PUTRI (1710522005))
BAB V CITRA TRIANA PUTRI (1710522005).pdf - Published Version Download (147kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA CITRA TRIANA PUTRI (1710522005))
DAFTAR PUSTAKA CITRA TRIANA PUTRI (1710522005).pdf - Published Version Download (388kB) |
|
Text (FULL SKRIPSI CITRA TRIANA PUTRI (1710522005))
Full Skripsi Citra Triana Putri (1710522005).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh loyalty program, keragaman barang dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan belanja di Budiman Swalayan Padang. Sampel penelitian ini 100 orang konsumen yang berbelanja di Budiman Swalayan Padang. Pengolahan data penelitian dilakukan menggunakan Structural Equation Modelling - Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan loyalty program tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan belanja di Budiman Swalayan Padang. Keragaman barang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan belanja di Budiman Swalayan Padang Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan belanja di Budiman Swalayan Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 May 2023 04:33 |
Last Modified: | 19 May 2023 04:33 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/204422 |
Actions (login required)
View Item |