Syofia, Afrina (2022) Pengaruh Beauty Vlogger, Product Quality dan Price Terhadap Buying Decision Process Produk Scarlett Whitening (Studi pada Perempuan di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (259kB) |
||
Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version Download (192kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (182kB) |
||
Text (Skripsi Fullteks)
Skripsi Fulltext_Syofia Afrina.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan industri kosmetika di Indonesia memiliki tren perkembangan yang baik. setidaknya ada tiga hal fundamental yang akan mendorong pertumbuhan industri kecantikan yaitu pertama Indonesia memiliki populasi usia muda yang sangat besar, kedua pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cukup baik dan ketiga kontribusi media sosial. Salah satu produk kosmetik atau perawatan kecantikan yang popular saat ini adalah Scarlett Whitening. Scarlett Whitening adalah salah satu brand lokal asal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2017. Meskipun baru didirikan tahun 2017, Scarlett Whitening mampu mengalahkan kompetitornya. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Beauty Vlogger, Product Quality dan Price terhadap Buying Decision Process Produk Scarlett Whitening (Studi Pada Perempuan di Kota Padang). Sampel pada penelitian ini sebanyak 150 orang perempuan yang tinggal di Kota Padang dan pernah membeli produk scarlett whitening, dengan metode survey explanatory serta diambil dengan teknik non probability sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan untuk melihat pengaruh antar variabel independen dan variabel dependen dengan menggunakan program SEM PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Beauty Vlogger, Product Quality dan Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap Buying Decision Proess Produk scarlett Whitening. Kata Kunci : Beauty Vlogger, Product Quality, Price, Buying Decision Process
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 09:24 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 09:24 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/199925 |
Actions (login required)
View Item |