AKTIVITAS PROMOSI PADA CV. TARA PRIMA PADANG

Iqbal, Reza (2016) AKTIVITAS PROMOSI PADA CV. TARA PRIMA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img] Text (TA FULL)
TA FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Salah satu faktor pendukung peningkatan nilai penjualan adalah promosi yang dilakukan oleh pihak CV. Tara Prima. Karena promosi yang tepat akan mendorong konsumen dalam melakukan pembelian, sehingga dapat menunjang keberhasilan perusahaan dalam meningkatkan nilai penjualan. Berdasarkan pokok permasalahan di atas maka penulis tertarik untuk menganalisa lebih lanjut dan mengangkatnya dalam bentuk sebuah tugas akhir yang berjudul : “ AKTIVITAS PROMOSI PADA CV. TARA PRIMA MOBIL PADANG “.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 14 Dec 2016 03:28
Last Modified: 14 Dec 2016 03:28
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19779

Actions (login required)

View Item View Item