PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA EMPAT KAFE DI KOTA PADANG)

SULASTRI, MAULINA (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA EMPAT KAFE DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB PENDAHULUAN)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB AKHIR)
BAB Akhir (Penutup).pdf - Published Version

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version

Download (305kB) | Preview
[img] Text (FULL SKRIPSI)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing meliputi sense, feel, think, act dan relate dan marketing mix meliputi product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada empat kafe di kota Padang. Sampel yang dipilih berdasarkan metode purposive sampling sebanyak 120 responden. Teknik analisis data terdiri dari convergent validity, discriminant validity, composite reliability, structural model dan uji hipotesi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing dan marketing mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas. Kata Kunci : Experiential Marketing, Marketing Mix, Kepuasan, Loyalitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 02 Nov 2016 10:19
Last Modified: 02 Nov 2016 10:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19285

Actions (login required)

View Item View Item