IKHWANUL, VOAL FALQI (2016) Pengaruh Lokasi Toko dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Pada Konsumen Minimarket Basko-T di Kota Bukittinggi). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (abstrak)
ABSTRAK SKRIPSI.pdf - Published Version Download (126kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
bab 111111111111111.pdf - Published Version Download (407kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
bab 55555555555555555555555555.pdf - Published Version Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka pas.pdf - Published Version Download (224kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL)
lengkap keseluruhan.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh lokasi toko dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini adalah uji hipotesis dengan menggunakan data primer yang berasal dari 100 responden pada konsumen minimarket Basko-T di Kota Bukittinggi. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner dengan menggunakan analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Minimarket Basko-T Bukittinggi. Hal ini karena pengunjung Minimarket Basko-T Bukittinggi mempertimbangkan lokasi toko dan keragaman produk untuk membeli di Minimarket Basko-T Bukittinggi. Namun lokasi toko lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Lokasi Toko, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian, Minimarket Basko-T
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 02 Nov 2016 09:03 |
Last Modified: | 02 Nov 2016 09:03 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19263 |
Actions (login required)
View Item |