Analisis Tingkat PengetahuanSosialisasi, SanksiPajakdanKesadaranWajibPajakPengusahaPerhotelan (Usaha Rumah Kos) TerhadapPerdaNomor 8 Tahun 2011 di Kota Padang

Talmera, Fitria Wulandari (2016) Analisis Tingkat PengetahuanSosialisasi, SanksiPajakdanKesadaranWajibPajakPengusahaPerhotelan (Usaha Rumah Kos) TerhadapPerdaNomor 8 Tahun 2011 di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (222kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tingkat pengetahuan wajib pajak mengenai Perda nomor 8 Tahun 2011 di Kota Padang. Pemahaman yang dimaksudadalah tingkat pemahaman wajib pajak hotel khususnya rumah kos di Kota Padang terhadap sanksi perpajakan dan tingkat kesadaran wajib pajak untuk membayar pajak hotel khususnya rumah kos sebagai Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang.Data penelitiandiperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner berskala likert, wawancara langsung, serta menggunakan data sekunder yang tersediadi Dispenda Kota Padang.Data yang didapatdiolah menggunakan Microsoft Excel dan dianalisis dengan menggunakan teknik analisis deskriptif.Hasilpenelitianmenunjukkanbahwasosialisasi yang dilakukan oleh pemerintah terkaitpajakusaharumahkosmasih belum efektif. Pemahaman wajib pajak mengenai sanksi perpajakan sudah cukup baikdansebagian besar responden memiliki kesadaran dari dirinya sendiri untuk membayar pajak hotel khususnya rumah kos di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: s1 akuntansi reguler
Date Deposited: 02 Nov 2016 02:14
Last Modified: 02 Nov 2016 02:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19044

Actions (login required)

View Item View Item