Ilvajri, Melky (2015) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Konsumen Soerabi Bandung Enhaii GOR Agus Salim). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (37kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (59kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (639kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Soerabi Bandung Enhaii GOR Agus Salim. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 16.0. Penelitian ini menggunakan 140 responden sebagai sampel penelitian. Variabel bebasnya yakni Bagian Luar Toko (Exterior) (X1), Bagian Dalam Toko (General Interior) (X2), Tata Letak Toko (Store Layout) (X3), Dekorasi Pemikat Dalam Toko (Interior Display) (X4) sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian (Y1). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi Suasana Toko : Exterior, General Interior, Store Layout, dan Interior Display berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Soerabi Bandung Enhaii GOR Agus Salim. Kata kunci : Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Oct 2016 02:52 |
Last Modified: | 21 Oct 2016 02:52 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17564 |
Actions (login required)
View Item |