Ahmad, Rizki Oktafian (2015) Pengaruh Ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung android (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas andalas. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (31kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Teks)
SKIRPSI UTUH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (632kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Android pada mahasiswa Program S1 fakultas Ekonomi. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 16.0. Penelitian ini menggunakan 130 responden sebagai sampel penelitian. Variabel bebasnya yakni Kesadaran Merek (X1), Persepsi Kualitas (X2), Asosiasi Merek (X3), Loyalitas Merek (X4) sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian (Y1). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi Ekuitas Merek : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek Smartphone Samsung Android berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa Program S1 fakultas Ekonomi. Kata kunci : Kesadaran merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Oct 2016 02:46 |
Last Modified: | 21 Oct 2016 02:46 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17562 |
Actions (login required)
View Item |