Mario, Morendy (2016) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Trust dan Purchase Intention Produk Jersey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I watermark.pdf - Published Version Download (304kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V watermark.pdf - Published Version Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (202kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
skripsi FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media Marketing terhadap Trust dan Purchase Intention produk Jersey.Objek penelitian adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, dengan ukuran sampel 130 orang yang didapat menggunakan accidental sampling. Pengujian hipotesis dan analisis regresi dilakukan dengan menggunakan Program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Trust, Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, dan Trust berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 29 Sep 2016 04:37 |
Last Modified: | 29 Sep 2016 04:37 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17015 |
Actions (login required)
View Item |