Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Trust dan Purchase Intention Produk Jersey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas

Mario, Morendy (2016) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Trust dan Purchase Intention Produk Jersey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I watermark.pdf - Published Version

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V watermark.pdf - Published Version

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media Marketing terhadap Trust dan Purchase Intention produk Jersey.Objek penelitian adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, dengan ukuran sampel 130 orang yang didapat menggunakan accidental sampling. Pengujian hipotesis dan analisis regresi dilakukan dengan menggunakan Program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Trust, Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, dan Trust berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 29 Sep 2016 04:37
Last Modified: 29 Sep 2016 04:37
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17015

Actions (login required)

View Item View Item