PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI DAN PELAYANAN GO-JEK ONLINE TERHADAP DAMPAK INDIVIDUAL YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGGUNA (STUDI: PELANGGAN GO-JEK ONLINE WILAYAH JAKARTA)

Bastian, Akmal (2016) PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI DAN PELAYANAN GO-JEK ONLINE TERHADAP DAMPAK INDIVIDUAL YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGGUNA (STUDI: PELANGGAN GO-JEK ONLINE WILAYAH JAKARTA). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (317kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Fulltext)
skripsi full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh kualitas sistem, informasi, dan pelayanan terhadap dampak individual yang dimediasi oleh kepuasan pengguna aplikasi Go-jek online wilayah Jakarta. Objek dalam penelitian ini adalah orang-orang yang sudah pernah menggunakan aplikasi Go-jek online dalam rangka pemesanan driver Go-jek di wilayah Jakarta. Penulis menggunakan kuseioner untuk memperoleh data yang didapat dari 150 orang yang sudah pernah menggunakan aplikasi Go-jek online di wilayah Jakarta. Metode yang digunakan untuk memperoleh sampel adalah purposive sampling. Pengujian dari penelitian ini menggunakan Statical Product and Service (SPSS V.20). hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas sistem, informasi dan pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap dampak individual dan pengaruh kualias sistem, informasi, dan pelayanan terhadap dampak individual dimediasi oleh kepuasan pengguna. Kata Kunci : Kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas pelayanan, dampak individual dan kepuasan pengguna.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 16 Sep 2016 02:55
Last Modified: 16 Sep 2016 02:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16703

Actions (login required)

View Item View Item