Pengaruh Sikap Pada Iklan Online (Attitude Towards Internet Advertising) Dan Pengetahuan Produk (Product Knowledge) Melalui Sikap Terhadap Minat Beli Dalam Penggunaan Aplikasi Traveloka Pada Masyarakat Kota Padang

Ayuni, Rahmadani (2016) Pengaruh Sikap Pada Iklan Online (Attitude Towards Internet Advertising) Dan Pengetahuan Produk (Product Knowledge) Melalui Sikap Terhadap Minat Beli Dalam Penggunaan Aplikasi Traveloka Pada Masyarakat Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I yg benar.pdf - Published Version

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA per 18 juli.pdf - Published Version

Download (229kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi lengkap cin.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dan mengetahui seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh sikap pada iklan online (Attitude Towards Internet Advertising) dan Pengetahuan produk (Product Knowledge) melalui sikap terhadap minat beli pada aplikasi traveloka. Jumlah sampel sebanyak 108 responden melalui teknik accidental sampling. Pengujian hipotesis yang dilakukan menggunakan metode SEM (Structural Equation Model) dengan menggunakan pendekatan PLS (Partial Least Square) dan diuji melalui bantuan aplikasi SmartPLS 2.0 yang didukung dengan bantuan aplikasi SPSS versi 22.0 untuk menganalisa mean of vaiables. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap terhadap iklan online berpengaruh signifikan terhadap minat beli, pengetahuan produk berpengaruh signifikan terhadap sikap, sikap berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan pengetahuan produk berpengaruh signifikan terhadap minat melalui sikap sebagai variabel mediasi. Kata Kunci : sikap pada iklan online (Attitude towards internet advertising), Product Knowledge, sikap, Minat beli, E-commerce

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 08 Sep 2016 04:56
Last Modified: 08 Sep 2016 04:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16510

Actions (login required)

View Item View Item