ridwan, julianto (2016) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN TOKO NAUGHTY PLAZA ANDALAS PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (130kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (321kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA 1.pdf - Published Version Download (299kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI)
skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Konsumen Toko Naughty Plaza Andalas Padang. Objek penelitian ini adalah orang-orang yang sudah pernah berbelanja di Toko Naughty Plaza Andalas Padang. Penulis menggunakan kuisioner untuk mendapatkan data yang didapat dari 110 orang yang pernah berbelanja di Toko Naughty Plaza Andalas Padang. Metode yang digunakan untuk memilih sampel adalah purposive sampling. Pengujian ini menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Konsumen Toko Naughty Plaza Andalas Padang. Kata Kunci: Store Atmosphere dan Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 18 Aug 2016 06:48 |
Last Modified: | 18 Aug 2016 06:48 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15049 |
Actions (login required)
View Item |