Nur, Fadillah (2022) Keterkaitan Citra Merek, Minat Beli dan Perilaku Aktual Mahasiswa Pada Shopee di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (567kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab I Nur Fadillah.pdf - Published Version Download (669kB) |
|
Text (Bab V Penutup)
Bab V Nur Fadillah.pdf - Published Version Download (241kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (366kB) |
|
Text (Skripsi Full)
Skripsi Full Nur Fadillah.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keterkaitan citra merek, minat beli dan perilaku aktual di aplikasi shopee pada mahasiswa yang pernah berbelanja di shopee di Kota Padang. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 130 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah nonprobability sampling melalui metode purposive sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Pengelolaan data penelitian ini dilakukan dengan memanfaatkan perangkat Smart PLS versi 3.9. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli pada aplikasi shopee pada mahasiswa di Kota Padang. Minat beli juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perilaku aktual pada mahasiswa di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 01 Mar 2023 07:38 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 07:38 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/125129 |
Actions (login required)
View Item |