KAJIAN KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM (PDAM) DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DI KOMPLEK PERUMAHAN KOTA SOLOK

Ferya, Askal (2022) KAJIAN KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM (PDAM) DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DI KOMPLEK PERUMAHAN KOTA SOLOK. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak TESIS Ferya Upload.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1TESIS Ferya Upload.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Kesimpulam dan Saran)
Kesimpulan Ferya.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
dapus.pdf - Published Version

Download (758kB)
[img] Text (Tesis)
REVISI TESIS Ferya Upload Ok.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuntuk Mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan air minum PDAM Kota Solok dan Mengukur variabel yang siginifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan oleh PDAM dalam penyediaan air minum di komplek perumahan Kota Solok. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis statistik deskriptif kuantitatif dan inferensial, data di analisis inferensial dengan Structural Equation Model/SEM. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil bahwa Responden penelitian menjawab hasil puas terhadap layanan air minum PDAM Kota Solok, selanjutnya berdasarkan Hasil olahan data memakai SmartPLS dimensi empathy dan assurance memegang peranan pengaruh yang signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Kedua aspek ini harus diperhatikan manajerial perusahaan supaya kinerja layanan dapat terus ditingkatkan. Kata kunci: Pelayanan, Kepuasan, Layanan, PDAM

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Pascasarjana (S2)
Depositing User: s2 pembangunan wilayah
Date Deposited: 30 Dec 2022 10:55
Last Modified: 30 Dec 2022 10:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/121475

Actions (login required)

View Item View Item