Ocha, Vina Yulanda (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SENSORY MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN COFFEE SHOP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (692kB) |
|
Text (Bab 1. Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (848kB) |
|
Text (Bab. 5 Penutup)
BAB 5.pdf - Published Version Download (674kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (615kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan sensory marketing terhadap revisit intention dengan dimediasi oleh customer experience pada konsumen coffee shop di Kota Padang. Sampel yang diteliti yaitu 210 orang konsumen yang pernah mengunjungi coffee shop di Kota Padang dengan pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan Software SmartPLS ver 3.3.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing dan Sensory Marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Revisit Intention serta Customer Experience mampu memediasi hubungan antara Social Media Marketing dan Sensory Marketing terhadap Revisit Intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Maruf, SE, M.Buss, M.Phil |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Sensory Marketing, Customer Experience, Revisit Intention, Coffee Shop |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 27 Oct 2022 03:52 |
Last Modified: | 27 Oct 2022 03:52 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/116583 |
Actions (login required)
View Item |