Rahadian Ray, Farandy (2022) PENGARUH MARKETING COMMUNICATION TERHADAP.PURCHASE DECISION.MELALUI PERCEIVED ADVERTISING VALUE SEBAGAI VARIABEL.MEDIASI PADA PELANGGAN HOTEL BERBINTANG DI KOTA PADANG KETIKA MASA PANDEMI COVID 19. Masters thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (141kB) |
|
Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I.pdf - Published Version Download (333kB) |
|
Text (Bab V Penutup)
Bab V.pdf - Published Version Download (128kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (266kB) |
|
Text (Tesis Full Text)
Tesis Full.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh markeing communication terhadap purchase decision melalui perceived advertising value sebagai variabel mediasi pada pelanggan hotel berbintang di Kota Padang dimasa pandemi Covid 19. Pada penelitian ini digunakan beberapa orang yang menggunakan jasa hotel berbintang di Kota Padang yang dipilih secara acak. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) yang diolah dengan menggunakan Smart PLS. Marketing communication advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pelanggan pada hotel berbintang IV di Kota Padang. Pada tahapan pengujian hipotesis kedua ditemukan Perceived advertising value berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pelanggan dalam menggunakan jasa hotel berbintang IV di Kota Padang. pada tahapan pengujian hipotesis ketiga ditemukan Marketing communication advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived advertising value yang dirasakan pelanggan pada hotel berbintang IV di Kota Padang. Selain itu pada tahapan pengujin hipotesis kempt ditemukan Perceived advertising value memidiasi hubungan antara marketing communication advertising dengan purchase decision pelanggan dalam menggunkan jasa hotel berbintang di Kota Padang Kata kunci: Marketing Communication, Perceived Advertising Value, Purchase Decision
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana (S2) |
Depositing User: | Unand Magister Manajemen |
Date Deposited: | 24 Oct 2022 07:17 |
Last Modified: | 24 Oct 2022 07:17 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/115515 |
Actions (login required)
View Item |