PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY COSTUMER SHOPEE MELALUI VARIABEL PENGHUBUNG E-SATISFACTION SELAMA PANDEMI COVID-19

Nando, Ferdiansyah (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY COSTUMER SHOPEE MELALUI VARIABEL PENGHUBUNG E-SATISFACTION SELAMA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan abstrak)
COVER dan ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (453kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (535kB)
[img] Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (788kB)
[img] Text (Skripsi full text)
NANDO FERDIANSYAH_1810521005_SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty Costumer Shopee melalui Variabel Terhubung E-Satisfaction Selama Pandemi Covid-19. Sampel penelitian ini ialah 216 Responden Mahasiswa Universitas Andalas yang pernah menggunakan aplikasi Shopee minimal dua kali atau tiga kali berbelanja di toko online Shopee selama masa pandemi Covid-19. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan sampel Non-Probability Sampling. Pengelohan data penelitian dengan memanfaatkan perangkat Microsoft Excel dan SmartPLS 3.0.0. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty, E-Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr.Vera Pujani SE, MM.Tech
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, E-Trust, E-Loyalty, E-Satisfaction, Costumer Shopee, Pandemi Covid-19
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Sep 2022 09:04
Last Modified: 30 Sep 2022 09:04
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/113902

Actions (login required)

View Item View Item