Nando, Ferdiansyah (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY COSTUMER SHOPEE MELALUI VARIABEL PENGHUBUNG E-SATISFACTION SELAMA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan abstrak)
COVER dan ABSTRAK.pdf - Published Version Download (453kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (535kB) |
|
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (788kB) |
|
Text (Skripsi full text)
NANDO FERDIANSYAH_1810521005_SKRIPSI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty Costumer Shopee melalui Variabel Terhubung E-Satisfaction Selama Pandemi Covid-19. Sampel penelitian ini ialah 216 Responden Mahasiswa Universitas Andalas yang pernah menggunakan aplikasi Shopee minimal dua kali atau tiga kali berbelanja di toko online Shopee selama masa pandemi Covid-19. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan sampel Non-Probability Sampling. Pengelohan data penelitian dengan memanfaatkan perangkat Microsoft Excel dan SmartPLS 3.0.0. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty, E-Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr.Vera Pujani SE, MM.Tech |
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, E-Trust, E-Loyalty, E-Satisfaction, Costumer Shopee, Pandemi Covid-19 |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 09:04 |
Last Modified: | 30 Sep 2022 09:04 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/113902 |
Actions (login required)
View Item |