Adinda, Amelia (2022) Analisis Determinan Intensi Penggunaan Gamifikasi Digital Paymnet Pada Generasi Z di Indonesia. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover & Abstrak Adinda Amelia.pdf - Published Version Download (219kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (170kB) |
|
Text (BAB V Penutup)
BAB V.pdf - Published Version Download (104kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (136kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, persepsi kemanan, persepsi resiko, dan biaya keuangan terhadap intensi penggunaan gamifikasi pada digital payment. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif eksplanatori dengan 256 responden yang pernah menggunakan gamifikasi pada digital payment. Pengambilan sampel emnggunakan metode purposive sampling dan pengelolaan datanya menggunakan software SemPLS 3.3.9. Hasil penelitian menunjukkan Persepsi keamanan dan biaya keuangan berpengaruh positif signifikan terhadap intensi penggunaan gamifikasi, sedangkan persepsi manfaat, persepsi kemudahan dan persepsi resiko berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap intensi penggunaan gamifikasi pada digital payment.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Venny Darlis, SE, MRM |
Uncontrolled Keywords: | Intensi Penggunaan Gamifikasi, Digital Payment, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan, Persepsi Resiko, Biaya Keuangan |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 07:17 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 07:17 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/112688 |
Actions (login required)
View Item |