Tika, Novalina (2022) Penerapan Tata Ruang Kantor dan Kelengkapan Fasilitas Terhadap Kinerja Karyawan Pada Sub. Divisi Pelayanan dan baca Meter Di Kantor Perumda Air Minum Kota Padang Area Pelayanan Utara. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (COVER dan ABSTRAK)
COVER_ABSTRAK_merged.pdf - Published Version Download (148kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (437kB) |
|
Text (BAB V)
BAB akhir.pdf - Published Version Download (224kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (331kB) |
|
Text (TUGAS AKHIR FULL TEXT)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perumda (Perusahaan Umum Daerah) Air Minum Area Pelayanan Utara Kota Padang yaitu suatu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dimana beroperasi pada bidang jasa penyedia air bersih, Perumda beroperasi pada bidang pelayanan yang mana memberi orientasi dan penyaluran layanan serta loyalitas pelanggan. Setiap perusahan atau kantor mengupayakan agar setiap karyawan memberikan konstribusi yang baik kepada organisasi atau instansi sehingga tercapainya tujuan perusahaan. Kantor Perumda Air Minum Area Pelayanan Utara selalu berupaya optimal dalam memberikan output baik dan maksimal kepada perusahaaan, kegiatan kantor berjalan dengan baik jika didukung oleh lokasi fisik, tata letak dan keutuhan fasilitas kantor. Metode pengumpulan data yang digunakan untuk mendapatkan seluruh gambaran objek yang diteliti dengan observasi serta pengamatan yang mendalam mengenai segala aspek perusahaan. Kata Kunci:
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | d3 kesekretariatan ekonomi |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 05:03 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 05:03 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/106851 |
Actions (login required)
View Item |